Rabu, 21 November 2018

Kenal Tapi Tidak Begitu Mengenalnya






"Kenal tapi tidak begitu mengenal", itulah ungkapan yang tercurah dari hati tentang suatu kata yang berjudul Blog. Sering  mencoleknya, sering mengunjunginya dan sering membaca dari sekian blog-blog dari mereka-mereka yang punya wawasan luas tentang segala bidang di seluruh penjuru dunia. dalam setiap mengunjungi  suatu blog, terbersit dalam hati , gimana bisa yaa.....kepingin juga tapi untuk bertanya, bagaimana dan kemana terasa jauh untuk menggapainya.
seiring perputaran waktu dengan berbagai kemajuan teknologi  banyak hal yang bisa kuraih dalam setiap waktu dan kesempatan dan semua dengan segala semangat yang tinggi kuraih harapan itu dengan melangkahkan kaki dalam wadah kebersamaan IGI. Di IGI kudapatkan berbagai peningkatan kompetensi sejalan dengan kemajuan teknologi untuk menunjukkkan sebagai tenaga profesional dalam mencerdaskan anak bangsa.
Samisanov, sagusaku, Sagusapres, Sagugamepoint, sagusamoran, sagusamod, sagumanisan, sagusabot dan sagusamod, kesemuanya sangat berguna dan punya segudang manfaat dalam segala aktivitas sebagai tenaga pendidik.
dan ini keingin tahuan dan keinginan untuk bisa membuat blog terwujud sudah, walau  baru dasar tapi suatu kesyukuran dengan adanya SAGUSABLOG, secara pribadi kegiatan workshop on line ini punya andil besar dalam berbagi ilmu kepada sesama teman, sahabat,kerabat dan handai taulan .
Satu Guru Satu Blog, minggu ini , Alhamdulillah belajar secara on line mengikuti satu langkah demi langkah hingga terbentuklah blog kimia punyaku. Dulunya tak pernah tergambarkan bahwa membuat blog karena tak pernah tahu gimana caranya untuk punya blog. tapi ini dengan wadah IGI melalui Sagusablog dapatlah membuatnya. semoga tetap semangat untuk senantiasa belajar pada tingkat selanjutnya hingga benar-benar faham dengan keberadaan blog. Sukses selalu dalam berbagi SAGUSABLOG, Sharing and Growing TogetherKenal Tapi Tidak Begitu Mengenal

0 komentar:

Posting Komentar